Rabu, 14 November 2012

Libuuuuur..!!

    oke hari ini gue seneng. karena apa hayo? karena besok libuuuuuuur. haha. liburnya ga cuma sehari, tapi 4 hari. yaa kalau dipikir-pikir lumayaaan lah buat istirahat dan me-refresh otak yang kayaknya sudah penat banget karena setiap hari kita  dikasih ulangan dan tugas yang Lumayan banyak. eh ralat deh maksudnya buanyak bangeeet heeem -_-
   Gatau kenapa tumben banget nih sman delta baaiiiik banget. Kalau besok libur, karena emang tanggal merah tapi hari Jumat nya kan harusnya masuk. tapi yaa gapapa lah kan tiap hari kita udah pulaang sore :)
   Tapiiii yang bikin gue galau, libur 4 hari gue ngapain aja ? ngerjain tugas sekolah? yaah gak libur dong namanya ._. tadi sih gue denger, temen- temen gue pada mau pergi. Nadya sama Linda mau ke Bogor, Didin mau ke Banduung, nah gue mau kemanaa ? kayaknya bakal stay at home aja deh ya -___-
   yasudahlah yang penting gue harus menikmati liburan yang singkat tapi berarti ini. kalau bisa ditambah lagi deeh kan SMAN DELTA gapernah pelit LIBUR :) haha *gajelas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar