Selasa, 13 November 2012

GAPENTIING(!)

      Sebenarnyaa sih gue males banget bahas masalah ini, tapi berhubung gue gapunya ide mau nulis apa, jadi gue memutuskan untuk membahas nilai - nilai UTS GUE -____-
      REMED? pastilaaah.. mustahil banget kalo ga ada yang remed satupun. Gue ambil jurusan IPA tapi kenapa nilai IPA gue jelek? dari 4 mata pelajaran IPA, gue cuma lulus pelajaran BIOLOGI dengan nilai yang pas - pasan dan MTK , yang nilainya alhamdulillah lumayaaan... hehe. Terkadang gue berfikir kalau gue memilih jurusan yang kurang tepat, tapi sekarang gue sadar segala sesuatu yang udah lu pilih, lu harus jalanin semuanya dan jangan banyak mengeluh. wedeeeeehh. eh  iya balik lagi ke topik kita heeem selain itu gue juga remed AGAMA. Soal UTS nya gampaang tapi jawabnyaa beeeh susaah banget. Lagian isinya surat-surat semua, kan mana gue HAFAL?!?.
        Tapi pelajaran lain sih lumayan memuaskan. Untung gue punya seorang mama yang baik hati dan mengerti  keadaan anaknya kayak apa. Jadi gue selamaaat deh ga kena marah :D
        Yang jelas gue udah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan soal-soal itu walaupun hasilnya belum memuaskan. Lagian orang yang mau sukses pasti perlu kesabaran kan? dan semua itu ada prosesnya, so jangan pernah berhenti untuk BERUSAHA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar