Selasa, 20 November 2012

Breaking Dawn Part 2

      Gue mau cerita tentang liburan gue kemaren yang 4 hari itu, walaupun yaa agak telat si ceritanyaaa..
jadi gini, tepat hari Sabtu tanggal 17 November 2012, Gue, Nadya, Linda, Andin,Hamdi pergi kesebuah mall di daerah Serpong. Kita semua mau nonton film sekalian mengisi waktu libur. Gue kira yang mau nonton satu kelas -__- nah terus kita berencana mau nonton film BD 2. Sumpah deh waktu itu rasanya gue maleees banget abisnya gue kan gak nonton filmnya dari pertama, masa tiba-tiba gue nonton film terakhirnya doang sih. gue mikir pasti nanti bakal "krik" banget dan gue bakal ngantuk. Cuma karna nilai solidaritas aja gue mau nonton. Mana apes nya lagi mau beli tiket aja yaa ngantrinyaaa cyiin panjaaang banget udah kayak ngantri sembako tau gak --" Masa iya semua orang rela ngantri panjang cuma gara-gara mau nonton film itu doang sih?!? Oke tadinya kita mau nonton yang jam 12.45, tapi karena kita datengnya ngaret lama banget, so tiket nya udah Sold out! yaudah deh kita beli yang jam 14.30. kia duduk di kursi yaa menurut gue sih udh termasuk agak depan. abis beli tiket kita jalan-jalan gajelas, makan dll. tiba- tiba jam sudah meunjukan pukul setengah 3, langsung deh kita ke bioskop. pas masuk, banyak banget manusia didalemnya. gue semakin heran kenapa ini film laku banget. filmnya mulai, pertama-tama sih gue rada gangerti terus nanya-nanya gitu deh ke temen, eh makin lama gue makin tertarik sama itu film dan pas endingnya menurut gue itu amazing banget. keren banget!! apalagi Taylor Lautner beeeh ganteng abiss! Gue tarik kata-kata gue kalo gue bakal ngantuk, dan gue malah pengen nonton lagi itu film heeeh ._. keluar dari bioskop gue masih kepikiran Bella Swan, Edward Cullen, Jacob, blablabla. pantes yang nonton segudang ternyata emang filmnya keren walaupun banyak adegan yaaang seperti itu lah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar