Senin, 03 September 2012

PERKENALAAAN.. :)

Hallo semua...!!


    Nama saya Yea Renata Saraseka. Saya bersekolah di SMAN 8 Tangerang. Saat ini, saya duduk di kelas 11 tepatnya di kelas 11 IPA 1, setahun ke depan saya akan berusaha menjadi seorang mahasiswi fakultas PSIKOLOGI di Universitas Indonesia .. Amiiiiiin o:)
saya memang sangat ingin menjadi seorang PSIKOLOG, karena pada dasarnya saya senang mendengarkan serta memberi solusi kepada teman saya yang sedang mempunyai masalah. tetapi bukan berarti saya tidak mau mempertimbangkan jurusan lain. Mungkin seiring berjalannya waktu saya akan lebih mengetahui apa yang menjadi pilihan terbaik bagi diri sayaaa :)
disekolah, saya mempunyai banyak teman yang cantik, baik hati, kece, ga sombong lagi :) haha pokoknya komplit deh.. makannya saya betah banget sekolah di delta apalagi punya temen- temen sekelas kayak UNESCO.  walaupun tugas numpuk, tapi tetep harus ENJOY.
Udah dulu yaa perkenalannya, jangan bosen- bosen baca blog ini yaa semuaaa. Maaf yaa kalo isinya kayak "curcol" gitu tapi intinya yaa SEMOGA BERMANFAAT {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar